Aturan Dosis Jelly Gamat Gold-G

Selamat datang di situs obat cacar air untuk ibu hamil, bagi anda yang ingin mengetahui aturan konsumsi yang baik dan benar dari jelly gamat gold-g, berikut ini kami sajikan aturan dosis jelly gamat gold-g:
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun = 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak = 1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa = 3x1 sendok makan per hari
  • lansia = 3x2 - 3x3 sendok makan perhari
Dosis yang direkomendasikan
  • Untuk penyakit ringan: Diminum 1 sendok makan 3x sehari
  • Untuk penyakit kronis: Diminum 2 sendok makan 3x sehari
  • Untuk penyakit luka diabetes, jelly gamat gold-g tidak hanya dikonsumsi tetapi juga dioleskan pada bagian luka ( baik luka lama maupun luka baru) secara merata menggunakan kapas bersih sebanyak 5x sehari.
  • Untuk bekas operasi, jerawat, luka bakar, diminum 1 sendok makan 3x sehari dan dioleskan sebanyak 5x sehari.
  • Untuk mendapatkan hasil terbaik, campurkan jelly gamat gold-g ke dalam air putih hangat supaya dapat diserap tubuh dengan cepat.
Selain untuk pengobatan, jelly gamat gold-g bagus dikonsumsi setiap hari untuk menambah stamina atau daya tahan tubuh. Aturan minum jelly gamat gold-gnya cukup 1 sendok makan sebelum tidur.

Cara yang Lebih Efektifnya Lagi Yaitu


Agar daya kerjanya lebih cepat dan efektif, anda bisa melarutkan jelly gamat gold-g ke dalam 1/2 atau segelas air putih hangat 200 ml kemudian aduk hingga benar-benar larut dan minum sampai habis. Cara ini dapat di lakukan pada penderita hepatitis, stroke, hipertensi berat dan liver. Selain di campurkan dengan air putih hangat, jelly gamat gold-g juga bisa di campur dengan minuman favorit anda seperti teh, susu, jus, dll. Jadi kalau anak anda susah untuk meminumnya anda bisa mencamrkannya dengan minuman favorit mereka. OBat ini cocok untuk semua kalangan usia balita maupun ibu hamil tidak masalah, karena obat ini terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia di dalamnya yang dapat membahayakan kesehatan tubuh anda. sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping apapun

Apa Boleh Jelly Gamat di minum bersamaan dengan obat resep dokter?

Baiklah saya akan menjawabnya: Apabila anda sedang meminum obat dari resep dokter beri saja jarak waktu sekitar 1 s/d 2 jam. jelly gamat gold-g boleh di minum sebelum atau sesudah minum obat dari dokter, sebelum maupun sesudah makan. Jelly gamat gold-g bukanlah obat melainkan sebagai zat nutrisi atau makana namun memberikan manfaat terapis, sangat alami dan aman tanpa efek samping

Cara Penyimpanannya

Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya jelly gamat gold-g disimpan di tempat yang dingin (kulkas) atau di tempat yang tidak tersinari matahari secara langsung.





| Aturan Dosis Jelly Gamat Gold-G




Tidak ada komentar:

Posting Komentar